Jack Miller: Andrea Dovizioso Seorang Juara Sejati

Jack Miller: Andrea Dovizioso Seorang Juara Sejati

August 20, 2020 0 By admin

totobet hk Hari Sabtu (15/8/2020) lalu, event MotoGP dikagetkan kabar pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso tidak lagi memperkuat Ducati untuk musim 2021.

Meski belum jelas alasannya, kabarnya ada kaitan dengan negosiasi kontrak antara runner-up MotoGP tiga musim terakhir itu bersama Ducati yang berjalan mengecewakan bagi sang pembalap.

Kemudian satu hari berikutnya, tepatnya pada balapan MotoGP Austria, Andrea Dovizioso masih membuktikan sebagai pembalap Ducati terbaik.

Dia menjaga rekor 100 persen kemenangan pembalap Ducati di Sirkuit Red Bull Ring. Fakta Andrea Dovizioso masih bisa meraih hasil terbaik saat masa depannya di MotoGP belum jelas, membuat Jack Miller kagum.

Pembalap tim satelit Pramac Ducati yang finis ketiga pada MotoGP Austria itu memuji Andrea Dovizioso sebagai seorang juara sejati.

“Selamat untuk Dovi. Dengan semua yang terjadi, saya tahu itu tidak mudah baginya. Tapi (itu) hanya menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang pria sejati, tapi juga seorang juara sejati,” Jack Miller menerangkan.

Komentar Jack Miller

Pembalap Asal Australia, Jack Miller, mengincar posisi di tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2020. (MotoGP)

Jack Miller sendiri sejatinya berpeluang membawa motor Ducati finis 1-2 pada balapan MotoGP Austria.

Sayang ia membuat kesalahan sehingga hanya finis ketiga dan akhirnya podium kedua jadi milik rider Suzuki, Joan Mir.

“Tim bekerja sangat keras, Ducati bekerja sangat keras. Jadi, saya ingin sekali memberi mereka hadiah finis 1-2, tapi saya gagal,” Miller menerangkan.

Andrea Dovizioso dan Jack Miller kembali punya kans membawa motor Ducati finis 1-2 pada balapan seri kelima MotoGP 2020 yang kembali berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, akhir pekan ini.

Sumber: Motorsport